Minggu, 26 November 2023

UPACARA MEMPERINGATI HARI GURU 2023 SMA DARUSY SYAFAAH KOTAGAJAH

 

Sabtu (25/11), SMA Darusy Syafaah Kotagajah bersama SD SMP dan SMK Darusy Syafaah Kotagajah yang di kordinasi oleh yayasan darusy syafaah  menyelenggarakan Upacara Bendera memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023

Hari Guru Nasional (HGN) dirayakan setiap tahun pada tanggal 25 November.


Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.”



Hal yang membedakan dari upacara pada hari lain yaitu pada upacara kali ini yang menjadi petugas adalah Bapak dan Ibu Guru dari SD SMP SMA dan SMK Darusy Syafaah Kotagajah, Bapak KH. Ali Mun'im, M.Pd.I. bertindak sebagai Pembina Upacara. 


Hari Guru Nasional menjadi momentum penting untuk menghargai dedikasi dan kontribusi para pendidik dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. SMA Darsy Syafaah Kotagajah tetap berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan merayakan peran tak ternilai para guru dalam membentuk masa depan.




Selain upacara peringatan Hari Guru tahun 2023, Yayasan Darusy Syafaah Kotagajah juga mengadakan acara Parade Puisi yang bertemakan hari guru, acara parade puisi ini di ikuti oleh perwakilan guru dari SD SMP SMK dan SMA Darusy Syafaah Kotagajah, untuk perwakilan parade puisi dari SMA Darusy Syafaah kepala sekolah bapak Ali Ghufron, S.Pd menugaskan:

1. Mei Siskawati, S.Pd, gr

2. Olivia Ajeng PS, S.Pd

3. Elsa Sulfiana Sari, S.Pd

4. Dewi Puspa NC, S.Si

Dalam acara parade puisi tersebut SMA Darusy Sayafaah Kotagajah membawakan puisi yang berjudul "Pelita Dalam Kegelapan" dan mendapatkan juara 2.







Tags :

bm

riky

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SMA Dararusy

  • Ali Ghufron
  • 04 Agustus 1989
  • Lampung Tengah
  • info@smasdarusysyafaah.sch.id
  • +6285366146833