Selasa, 12 Oktober 2021

Supervisi Mutu Satuan Pendidikan

Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi lembaga penjamin mutu pendidikan (LPMP) diprovinsi Lampung untuk melakukan supervisi satuan pendidikan maka LPMP Provinsi Lampung akan melaksanakan kegiatan supervisi mutu satuan pendididkan se provinsi Lampung tahap 2 tahun 2021.
SMA DARUSY SYAFAAH KOTAJAH.
merupakan salah satu sekolah yang terjadwal kan Supervisi Mutu Satuan Pendidikan pada hari Rabu 13 Oktober 2021 oleh Drs.I Made Sukerte.M.Pd. berdasarkan surat dinas pendidikan kebudayaan riset dan teknologi melalui lembaga penjamin mutu pendididkan provinsi Lampung nomor: 1385/C7.37/DM.05.02/2021
Dalam pelaksanaan supervisi mutu satuan pendidikan bapak Made yg juga pengawas Pembina sekolah memberikan beberapa arahan Penting diantaranya
1. Dalam penyusunan pembelajaran sebaiknya merujuk pada ketentuan
2. Pastikan sekenario pembelajaran sesuai dengan tugas yang diampu
3. Diakhir kegiatan ditutup dengan kesimpulan dan penilaian
Segenap dewan guru SMA Darusy syafaah sangat senang dan antusias dengan adanya supervisi mutu satuan pendididkan karena denagan demikian mutu pendididkan di SMA Darusy syafaah akan menjadi lebih baik dengan adanya bimbingan bimbingan khusus pada dewan guru.
Bapak Ahmad Rifai.S.Pd (guru matematika ) kelas XI kebetulan mendapat kunjungan kelas oleh supervisior selain beliau juga ada Bapak Poniran.S.Pd (guru kimia)yang juga mendapat kunjungan kelas oleh supervisior. 
Kegiatan supervisi mutu satuan pendidikan dilakukan denga menerapkan protokokol kesehatan. 
Karena masih dalam kondisi pandemi covid 19 siswa seluruhnya menggunakan masker dan juga pengecekan suhu sebelum masuk kelas.
Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak tanpa berkerumun.

Tags :

bm

SMA DASAGA

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SMA Dararusy

  • Ali Ghufron
  • 04 Agustus 1989
  • Lampung Tengah
  • info@smasdarusysyafaah.sch.id
  • +6285366146833