Upacara Terbatas HUT RI 76 SMA Darusy syafa'ah Kotagajah


 

Assalamaualaikum,wr.wb

Hari ini Selasa 17 Agustus 2021 SMA Darusy syafa'ah Kotagajah Lampung Tengah menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesi (HUT RI 76) secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Komponen petugas upacara pun tidak full seperti upacara upacara sebelumnya bahkan peserta upacara hanya sebagian dari dewan guru dan sebagian perwakilan kelas masing masing karna mengingat keadaan masih pandemi.

namun upacara terbatas ini sangat diapresiasi oleh para siswa dan juga dewan guru karna ini adalah momen penting dan bersejarah yang patut kita syukuri dan juga kita peringati.

Kepala Sekolah SMA Darusy syafa'ah Bapak Ali Ghufron,S.Pd. berpesan pada peserta upacara dalam amanat pembina upacara  bahwa: 

Hari Ini 17 Agustus 2021 adalah hari dimana 76 tahun silam para syuhada pahlawan nasional telah berhasil memplokamirkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) oleh karna itu Kita sebagai Penerus Bangsa haruslah;

1. Mensyukuri Nikmat kemerdekaan ini

2. Mendoakan Para Syuhada' dan pahlwan yang telah mendahului kita,

3. Memperingati Hari Kemerdekaan.

kemerdekaan NKRI Ini diperjuangkan oleh berbagai elemen masyarakat Baik dari Unsur Pemerintahan, unsur Ulama' Unsur Masyarakat  maka dari itu dalam mengisi kemerdekaan ini marilah kita semua menjadi generasi yang Menghargai perjuangan Para Pahlawan dengan senantiasa menjadi generasi yang Cinta dengan NKRI atau generasi yang Nasionalis dan Agamis. sebagai mana sering kita dengar sebuah jargon 

حب الوطن من الايمان

Cinta tanah air sebagian dari iman.



diakhir kata marilah kita semua berdoa dan berikhtiyar untuk keselamatan bangsa ini

dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan  semoga Pandemi ini segera berakhir. dan mudah mudahan Negara ini menjadi negara yang tangguh sebagai mana jargon HUT RI 76 "indonesia tangguh indonesia tumbuh"

wassalamualikum.wr.wb

#SMADA

#SMADASAGA

#SMADARUSYSYAFAAH

#CERDASinovatifTAQWAaktif



Lebih baru Lebih lama